Liga Indonesia

Dokter Tim Persib Bandung Beberkan Kondisi Terkini Ezra Walian

Rabu, 9 November 2022 18:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib, Ezra Walian seusai berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13-07-22) Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib, Ezra Walian seusai berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13-07-22)

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung di Liga 1, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini Ezra Walian yang sebelumnya mengalami cedera.

Menurut Raffi, kondisi cedera pemain naturalisasi tersebut sudah berangsur membaik, di antaranya nyeri yang dirasakan oleh Ezra sudah semakin berkurang.

Meski demikian, pemain berusia 25 tahun tersebut masih mendapatkan program dari fisioterapi tim Persib untuk menguatkan otot di bagian kakinya.

"Ezra itu kita lihat secara nyerinya sudah berkurang, tetapi tetap nanti ada program dari fisioterapi untuk latih kekuatan otot di sekitar ankle," kata Raffi Ghani di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (09/11/22). 

Lebih lanjut Raffi mengatakan, Ezra Walian masih membutuhkan waktu beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. Jika kondisinya sudah pulih, maka dia bisa kembali berlatih bersama tim.

Sehingga, pihaknya akan terus memantau perkembangan pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini dalam beberapa hari ke depan.

"Butuh waktu beberapa harilah nanti kita lihat, setelah dilatih di tes kalau oke ya langsung ke lapangan," jelas Raffi.

Skuad Maung Bandung sendiri kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (09/11/22). Meskipun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Pada sesi latihan tersebut, Victor Igbonefo dan kawan-kawan tetap antusias dan penuh motivasi menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Sesi latihan kali ini, pemain fokus melatih penguasaan bola. Selain itu, materi transisi menyerang dan bertahan juga diberikan oleh pelatih Luis Milla kepada anak asuhnya.