Piala Dunia 2022

Jadwal Grup A Piala Dunia 2022: Kesempatan Belanda Amankan Tiket 16 besar

Rabu, 9 November 2022 13:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Grup A Piala Dunia 2022 yang mana bakal jadi kesempatan Belanda untuk amankan tiket lolos ke babak 16 besar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Grup A Piala Dunia 2022 yang mana bakal jadi kesempatan Belanda untuk amankan tiket lolos ke babak 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Grup A Piala Dunia 2022 yang mana bakal jadi kesempatan Belanda untuk amankan tiket lolos ke babak 16 besar.

Seperti yang diketahui, laga dari Grup A, yaitu Qatar vs Ekuador, bakal menjadi laga pembuka Piala Dunia 2022 ini.

Qatar tentunya bakal menjadi laga pembuka Piala Dunia 2022 ini mengingat statusnya sebagai tuan rumah yang mana selalu menjadi pertandingan pembuka di semua ajang akbar tersebut.

Berbicara kans lolos Qatar ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 ini bisa terbilang cukup kecil jika dilihat dari segi kualitas pemain.

Pasalnya, sang tuan rumah tergabung dalam satu grup dengan tim yang lebih kuat, yaitu Belanda, Senegal, dan Ekuador.

Sementara itu, Belanda mempunyai kesempatan besar untuk bisa masuk ke 16 besar mengingat Negeri Kincir Angin itu memiliki kedalaman skuad terbaik di Grup A.

Lawan terberat Belanda nanti kurang lebih adalah Senegal yang diperkuat oleh mantan bintang Liverpool yang kini membela Bayern Munchen, Sadio Mane.

Selain Belanda, Senegal setidaknya menjadi tim kedua yang difavoritkan bisa mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 nantinya.

Berikut jadwal pertandingan Grup A di Piala Dunia 2022.