Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Werder Bremen

Rabu, 9 November 2022 01:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Michaela Rehle
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Bayern Munchen vs Werder Bremen. Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Bayern Munchen vs Werder Bremen.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Bayern Munchen vs Werder Bremen.

Pertandungan putaran ke-14 Liga Jerman 2022/23 antara Bayern Munchen melawan Werder Bremen tersaji di Stadion Allianz Arena, Rabu (09/11/22) pukul 02.30 WIB.

Menjamu Werder Bremen di markasnya sendiri, Bayern Munchen memiliki catatan pertandingan yang sangat apik di 5 pertandingan terakhirnya.

Tercatat, Bayern Munchen belum pernah kalah, justru tim yang berjuluk Die Bavarian tersebut menyapu bersih lima laga terakhirnya dengan kemenangan.

Sedangkan Bremen berbanding terbalik, pasalnya tim besutan Ole Werner ini hanya membukukan dua kemenangan dan sisanya kalah.

Bahkan, saat ini, tim yang berjuluk Die Werderaner tersebut duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Jerman 2022/23, karena mereka baru mengoleksi 21 poin.

Sedangkan Bayern Munchen mantap di puncak klasemen dengan torehan 28 poin. Mengingat, pasukan Julian Nagelsmann baru kalah sekali.

Kendati demikian, Die Bavarian tidak boleh menganggap remeh Werder Bremen. Pasalnya, pada musim lalu, mereka ditahan dengan skor 1-1 oleh Werder Bremen di Allianz Arena.

Ditambah lagi, pada pertandingan dini hari nanti, Bayern Munchen tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti, Alphonso Davies, Thomas Muller, dan Matthijs de Ligt.

Sehingga, pertandingan pekan ke-14 antara Bayern Munchen menghadapi Werder Bremen diprediksi bakal berlangsung seru.