In-depth

Ralph Hasenhuttl Dipecat, Man United Bisa Gembosi Southampton dengan Tarik 4 Pemain Ini

Rabu, 9 November 2022 07:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter@branko_opsomer
Ralph Hasenhuttl, pelatih Southampton. Copyright: © Twitter@branko_opsomer
Ralph Hasenhuttl, pelatih Southampton.

INDOSPORT.COM - Pemecatan Ralph Hasenhuttl membuat Manchester United berpeluang menggembosi klub Liga Inggris (Premier League), Southampton. Berikut empat pemain yang bisa dibeli.

Diketahui, klub Liga Inggris, Southampton baru saja memecat pelatih asal Austria, Ralph Hasenhuttl, pada Senin (7/11/22) lalu.

Kondisi ini terjadi usai Southampton hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 14 pertandingan dan menempatkan mereka di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Prestasi The Saints memang tengan menurun dengan beberapa pemain baru yang tampil di bawah performa, meskipun Hasenhuttl masih duduk di kursi pelatih.

Kondisi ini kemudian membuat Southampton harus mencari pelatih anyar, sehingga mereka bisa kembali berjaya di Liga Inggris.

Namun, hengkangnya Ralph  Hasenhuttl dari kursi pelatih Southampton kemudian memberikan peluang bagi klub lain untuk merekrut pemain.

Berdasarkan laporan Manchester Evening News, ada beberapa pemain Southampton yang sebenarnya potensial dan bisa dimanfaatkan oleh klub besar Liga Inggris.

Selain itu, potensi pemain-pemain Southampton bisa dimanfaatkan oleh klub yang tengah dalam performa buruk untuk memperbaiki penampilan.

Manchester United adalah salah satu klub besar Liga Inggris yang bisa memanfaatkan kondisi Southampton dengan memberikan tawaran pada Januari 2023.

Berikut empat pemain yang dapat direkrut oleh Manchester United usai pemecatan Ralph Hasenhuttl dari Southampton.