In-depth

4 Masalah yang Harus Diperbaiki Manchester United untuk Hadapi Aston Villa di Carabao Cup

Kamis, 10 November 2022 15:23 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Manchester United, Luke Shaw, saat melakukan tekel ke pemain Aston Villa di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Manchester United, Luke Shaw, saat melakukan tekel ke pemain Aston Villa di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Pertandingan ini jadi ajang balas dendam Setan Merah.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan turnamen Piala Liga Inggris atau Carabao Cup putaran ketiga antara Manchester United vs Aston Villa di Stadion Old Trafford, pada Jumat (11/11/22) dinihari WIB.

Bagi Manchester United, pertandingan ini jadi ajang balas dendam menyusul kekalahan memalukan mereka dari Aston Villa di pekan ke-15 Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Saat itu Manchester United kalah 1-3 dari Aston Villa di Stadion Villa Park. Tuan rumah unggul lebih dahulu melalui gol cepat Leon Bailey menit ke-7.

Lalu digandakan oleh Lucas Digne menit ke-11. Manchester United sempat memperkecil keadaan jadi 2-1 setelah Jacob Ramsey mencetak gol bunuh diri menit ke-45.

Namun di babak kedua saat pertandingan baru berjalan empat menit, Aston Villa memperlebar keunggulan jadi 3-1 setelah Jacob Ramsey menebus kesalahah menit ke-49.

Hasil tersebut membuat Manchester United berambisi melakukan balas dendam. Akan tetapi pelatih Erik ten Hag wajib melakukan perubahan berkaca dari pertandingan di atas.

Apalagi ini adalah pertandingan pertama Manchester United di Carabao Cup musim ini, sehingga mereka harus bisa meraih kemenangan demi menjaga asa meraih gelar juara nanti.

Sebanyak tiga masalah di pertemuan melawan Aston Villa pekan kemarin harus segera di perbaiki oleh Manchester United. Apa saja itu?