In-depth

3 Amunisi Berbahaya Unai Emery untuk Laga Manchester United vs Aston Villa, Siap Menang Lagi

Kamis, 10 November 2022 12:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Pablo Morano
Unai Emery dan Aston Villa siap kalahkan Manchester United lagi, kali ini di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Foto: REUTERS-Pablo Morano. Copyright: © REUTERS-Pablo Morano
Unai Emery dan Aston Villa siap kalahkan Manchester United lagi, kali ini di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Foto: REUTERS-Pablo Morano.

INDOSPORT.COM - Unai Emery akan kembali menunjukkan tajinya, kali ini di pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Manchester United vs Aston Villa.

Gelaran Piala Liga Inggris musim ini sudah memasuki putaran ketiga, di mana ada sejumlah klub yang sudah menyelesaikan jadwal mereka.

Para kontestan dari kasta Premier League seperti Manchester City, Arsenal, Nottingham Forest, dan Liverpool berhasil meraih kemenagan atas lawan masing-masing.

Sementara itu, Manchester United masih harus menanti pertemuan sengit melawan Aston Villa, pada Jumat (11/11/22) dini hari WIB.

Pasalnya, Aston Villa berhasil menunjukkan taring yang tidak terduga saat menghadapi anak-anak asuh Erik ten Hag tempo hari di liga.

Secara mengejutkan, mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 di bawah asuhan juru taktik anyar, Unai Emery.

Mantan pelatih Arsenal tersebut berhasil ‘mengeluarkan’ permainan terbaik dari Leon Bailey, Lucas Digne, dan Jacob Ramsey yang masing-masing mencatatkan namanya di papan skor.

Bahkan, Manchester United dibuat tidak berkutik dan ‘hanya’ mendapat jatah satu gol.

Mengenaskannya lagi, gol itu merupakan ‘sumbangan’ dari Jacob Ramsey yang menceploskan bola ke gawang sendiri.

Nah, hanya berselang beberapa hari setelah kekalahan tersebut, Manchester United harus kembali berhadapan dengan Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga Inggris alias Carabao Cup musim ini.