Liga Inggris

Jadwal Piala Liga Inggris: Man United Jumpa Aston Villa, Siap Kalah Lagi?

Kamis, 10 November 2022 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Gareth Copley/Getty Images
Jadwal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023 putaran ketiga  hari ini, Kamis (10/11/22), di mana Manchester United akan bertemu lagi dengan Aston Villa. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Jadwal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023 putaran ketiga hari ini, Kamis (10/11/22), di mana Manchester United akan bertemu lagi dengan Aston Villa.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023 putaran ketiga yang akan berlangsung pada Jumat (11/11/22) dini hari WIB. Manchester United akan bertemu lagi dengan Aston Villa.

Salah satu laga menarik para putaran ketiga Piala Liga Inggris adalah pertemuan Manchester United kontra Aston Villa di Old Trafford, Jumat (11/11/22) mulai pukul 03.00 WIB.

Inilah pertemuan kedua Man United dan Aston Villa musim ini. Akhir pekan kemarin, mereka sudah bertarung di Liga Inggris. Kali ini, mereka akan saling hantam di Carabao Cup.

Di pertemuan pertama, pasukan Erik ten Hag menelan pil pahit saat berkunjung ke markas Aston Villa yang ditangani pelatih baru, Unai Emery.

Unggul di atas keras rupanya tak menjamin Manchester United menang. Malah, Setan Merah tumbang 1-3 yang sekaligus menandai debut manis Emery di tim tuan rumah.

Di laga itu, semua golnya dicetak oleh pemain Villa. Leon Bailey dan Lucas Digne masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Jacob Ramsey mencetak satu gol dan satu gol bunuh diri.

Sementara laga hari Jumat dinihari akan menjadi pertandingan perdana untuk Manchester United di kancah Liga Inggris.

Sebaliknya, Aston Villa sudah memainkan satu laga di putaran kedua, di mana mereka sukses menghajar tim divisi 3 Bolton Wanderers 4-1.

Hanya salah satu dari mereka yang akan melangkah ke putaran berikutnya. Sehingga, Man United bertekad tampil mati-matian demi meraih kemenangan dan membalas dendam kekalahan mereka pekan kemarin.