Liga Spanyol

Gerard Pique Sanjung Gagasan Presiden Real Madrid Soal Liga Super Eropa

Kamis, 10 November 2022 16:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© BBC
Pemain Barcelona, Gerard Pique, menjilat Florentino Perez selepas dirinya membuat masalah dalam laga melawan Osasuna di Liga Spanyol (La Liga) 2022/23. Copyright: © BBC
Pemain Barcelona, Gerard Pique, menjilat Florentino Perez selepas dirinya membuat masalah dalam laga melawan Osasuna di Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Pemain Barcelona, Gerard Pique, menjilat Florentino Perez selepas dirinya membuat masalah dalam laga melawan Osasuna di Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

Hal tersebut berkaitan dengan pidato yang dilakukan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez ketika membahas soal Liga Super (Super League).

Mengenai pidato tersebut, Gerard Pique tidak bisa menahan diri untuk memberikan komentarnya atas pernyataan Florentino Perez.

Melansir dari Football Espana, Pique memberikan menilai poin-poin dalam pidato Florentino Perez mengenai Liga Super sebenarnya sangat bagus.

Bahkan, setelah memutuskan untuk gantung sepatu sebagai pemain El Barca, pria kelahiran Barcelona tersebut secara terang-terangan mendukung Florentino Perez.

“Ketika Florentino berbicara kepada Anda tentang Liga Super dan bahwa orang mengkonsumsi secara berbeda, saya setuju dengan itu,” ujar Gerard Pique.

“Presentasi Liga Super (yang dilakukan Florentino Perez di El Chiringuito), itu adalah pertunjukan besar,” tambahnya dikutip dari Football Espana.

“Karena saya sangat menghormati Florentino, dia mengejutkan saya (dengan cara dia melakukannya). Dia telah mengubah Madrid.”

Pernyataan itu dibuat oleh Pique selepas dirinya membuat ulah dalam laga Barcelona melawan Osasuna pada matchday ke-14 Liga Spanyol 2022/23.

Pasalnya Gerard Pique yang duduk di bangku cadangan, justru menghampiri wasit Jesus Gil Manzano, untuk melakukan aksi protes berlebihan saat turun minum.