Liga Italia

Inter Milan Pesta Gol Kontra Bologna, Edin Dzeko Ogah Bahas Perpanjangan Kontrak

Kamis, 10 November 2022 10:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Penyerang gaek Inter Milan, Edin Dzeko, enggan memikirkan soal nasib kontrak barunya di tenga euforia kemenangan tim atas Bologna pada lanjutan Liga Italia. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Penyerang gaek Inter Milan, Edin Dzeko, enggan memikirkan soal nasib kontrak barunya di tenga euforia kemenangan tim atas Bologna pada lanjutan Liga Italia. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Penyerang gaek Inter Milan, Edin Dzeko, enggan memikirkan soal nasib kontrak barunya di tenga euforia kemenangan tim atas Bologna pada lanjutan Liga Italia,

Inter Milan baru saja memetik kemenangan manis saat menghancurkan Bologna dengan skor telak 6-1 di laga lanjutan Liga Italia Pekan ke 14, Kamis (10/11/22) dini hari WIB.

Di tengah euforia kemenangan Inter Milan tersebut, ada satu pertanyaan besar terkait masa depan Edin Dzeko yang sampai sekarang masih di dalam ketidakpastian.

Pemain asal Bosnia itu diketahui belum menandatangangi kontrak baru meskipun masa baktinya di Inter Milan akan berakhir pada akhir Juni 2023.

Di sisi lain, Inter Milan terkesan menggantung nasib Dzeko dengan menunda-nunda rencana memberikan kontrak baru untuk bintangnya.

Bahkan belakangan muncul rumor bahwa Edin Dzeko dipastikan akan hengkang jika Inter Milan benar-benar mendatangkan Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Namun, Edin Dzeko mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Malah dia menegaskan bahwa saat ini (kemenangan Inter Milan) bukanlah saat yang tepat untuk memikirkan prospek kontrak baru.

“Soal itu (perpanjangan kontrak) bukanlah pertanyaan yang harus saya jawab sekarang,” ujar Edin Dzeko dilansir dari Football Italia.

Pada laga kemenangan yang digelar di Giuseppe Meazza, Federico Dimarco memang menjadi bintang berkat aksi brace-nya di menit ke-36’ dan 48’.

Namun Edin Dzeko memegang kunci momentum untuk Inter Milan bangkit usai tertinggal 0-1. Dzeko mencetak gol balasan lewat tndangan voli untuk menyamakan kedudukan di menit ke-26.