Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Kesempatan Juventus Susul Napoli dan AC Milan di 3 Besar

Kamis, 10 November 2022 08:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Juventus berkesempatan tendang Inter Milan dan AS Roma di tiga besar klasemen. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Juventus berkesempatan tendang Inter Milan dan AS Roma di tiga besar klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini. Juventus berkesempatan tendang Inter Milan dan AS Roma di tiga besar klasemen.

Terdapat dua pertandingan yang akan menjadi penutup di pekan ke-14 Liga Italia 2022-2023 pada Jumat (11/11/22) dini hari WIB.

Ada dua tim papan atas yang akan unjuk gigi yakni Hellas Verona vs Juventus dan Lazio vs Monza. Si Nyonya Tua pada kali ini memiliki misi tembus tiga besar.

Juventus sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh dengan mengemas 25 poin di klasemen Liga Italia 2022-2023. Mereka wajib menang dan mencuri tiga poin penuh dari Verona, agar bisa memperbaiki nasib dan menembus tiga besar.

Namun dengan syarat Lazio yang kini duduk di peringkat ketiga dengan mengantongi 27 poin harus kalah dari Monza pada malam nanti.

Jika Lazio kalah dan Juventus menang, Si Nyonya Tua bisa langsung melesat dan juga bisa mempecundangi Inter Milan vs AS Roma yang saat ini menghuni posisi enam besar.

Meski demikian, misi untuk menyusul Napoli maupun AC Milan di tiga besar bakal tak mudah dilakoni oleh Juventus.

Seba, Lazio bukanlah tim mudah yang dikalahkan oleh Monza mengingat mereka memang tampil impresif pada musim ini.

Maka pertandingan antara Hellas Verona vs Juventus dan Lazio vs Monza di prediksi bakal berlangsung menarik. Berikut jadwal Liga Italia 2022/23 hari ini: