Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Bologna

Kamis, 10 November 2022 01:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Hellas1903.it
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Bologna, pada Kamis (10/11/22), pukul 02.45 WIB. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Bologna, pada Kamis (10/11/22), pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Bologna, pada Kamis (10/11/22), pukul 02.45 WIB.

Pertandingan pekan ke-14 Seria A menyajikan pertandingan menarik antara Inter Milan vs Bologna yang digelar di Stadion San Siro.

Ujian berat akan dihadapi Bologna pada laga kali ini. Pasalnya, saat ini Inter Milan meraup 24 poin dengan mengantongi delapan kemenangan dan lima kekalahan.

Sementara dalam laga kali ini, Inter Milan di atas kertas diunggulkan. Hal ini disebabkan oleh peringkat Inter Milan yang jauh lebih tinggi dibanding Bologna.

Pada laga terakhir, Inter Milan harus tunduk dari Juventus dengan skor 2-0. Juventus berhasil mengamankan kemenangan lewat gol Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli.

Simone Inzaghi memastikan Romeo Lukaku absen dari laga kali ini dikarenakan cedera. Tentu ini akan mempengaruhi performa Inter Milan di laga kali ini.

Sementara itu, Bologna berada di posisi ke-12 klasemen dengan torehan 13 poin. Skuad besutan Thiago Motta mengantongi empat kemenangan sepanjang musim ini.

Pada laga terakhir di Serie A, Bologna memiliki modal bagus setelah memenangkan pertandingan melawan Torino dengan skor 2-1.

Ricardo Osolini dan Stefan Posch menyelamatkan Bologna dari kekalahan. Dengan hasil ini tim besutan Thiago Motta kokoh di posisi ke-12, memiliki poin yang sama dengan Fiorentina.

Kevin Bonifazi dipastikan gagal bergabung pada laga kali ini. Untuk link live streaming dapat Anda saksikan melalui halaman kedua.