Liga Indonesia

Nasib Liga 1 2022-2023 Belum Ada Kejelasan, Febri Hariyadi Beberkan Aktivitasnya

Kamis, 10 November 2022 18:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport.com
Febri Haryadi (Persib Bandung) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Febri Haryadi (Persib Bandung) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, berusaha menjaga motivasinya meski belum ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut pemain yang akrab disapa Bow ini, sebagai pesepakbola profesional dia berusaha untuk menjaga motivasi termasuk saat menjalankan program latihan bersama Persib Bandung.

Karena, dengan menjaga motivasi dan kebugaran melalui latihan, saat ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Febri Haryadi bersama rekan-rekannya sudah dalam kondisi siap untuk bertanding.

Sejauh ini, belum ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Meski demikian, skuat Maung Bandung tetap menjalankan program latihan bersama sejak pekan lalu, Senin (31/10/22).

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sudah dihentikan sejak awal Oktober lalu, setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Saat itu, seusai laga Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya terjadi kerusuhan.

Tragedi yang terjadi tersebut, menelan korban jiwa lebih dari 130 orang, sehingga menjadi catatan kelam bagi sepak bola Indonesia.

"Menjaga mood saja sih sebenernya dan menjaga latihan, kita juga menjaga untuk semangat demi hari untuk berlatih," ucap pemain jebolan Diklat Persib ini.

"Karena itu, menurut saya dengan belum jelasnya Liga yang harus kita jaga yaitu mood," tegas pemain yang sempat memperkuat timnas Indonesia ini.

Lebih lanjut, Febri merasa optimis tidak akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi kembali saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dilanjutkan lagi.