Piala Dunia 2022

Resmi! Timnas Prancis Umumkan Skuad di Piala Dunia 2022: Tidak Ada Mike Maginan

Kamis, 10 November 2022 15:08 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Benoit Tessier
Berikut daftar pemain Timnas Prancis yang akan tampil membela Les Blues di Piala Dunia 2022, di mana nama Mike Maignan terpaksa harus absen. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Berikut daftar pemain Timnas Prancis yang akan tampil membela Les Blues di Piala Dunia 2022, di mana nama Mike Maignan terpaksa harus absen.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar pemain Timnas Prancis yang akan tampil membela Les Blues di Piala Dunia 2022, di mana nama Mike Maignan terpaksa harus absen.

Seperti yang diketahui, ajang sepak bola paling bergengsi, yaitu Piala Dunia 2022 akan digelar dalam hitungan hari saja.

Beberapa timnas sudah mempersiapkan dan bahkan mengumumkan skuad mereka untuk menghadapi Piala Dunia 2022, termasuk salah satunya adalah Brasil.

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) baru saja mengumumkan nama-nama pemain yang akan diikutsertakan dalam Piala Dunia 2022.

Beberapa nama yang dipilih oleh Didier Deschamps sendiri merupakan pemain yang baru-baru ini telah membuktikan diri melalui performa apiknya.

Salah satunya adalah William Saliba, bek Arsenal yang pada kali ini mampu memikat hati Didier Deschamps untuk dapat diikutsertakan di Piala Dunia 2022.

Untuk kiper utama Timnas Prancis sendiri masih dipegang oleh Hugo Lloris yang tampaknya masih dipercaya oleh Didier Deschamps untuk mengembankan tugas sebagai kapten.

Sedangkan Mike Maignan yang sejatinya sudah tampil membela Timnas Prancis pada jeda internasional beberapa waktu lalu harus absen dari Piala Dunia 2022 karena masih dibekap cedera.

Ibrahima Konate yang mengisi lini pertahanan justru masih dipanggil untuk membela Timnas Prancis, meski sang pemain kerap jarang mendapatkan tempat utama di Liverpool.

Untuk lini serang, terdapat nama Karim Benzema yang pada Piala Dunia 2018 lalu tidak dipanggil untuk membela Timnas Prancis.