Piala Dunia 2022

Waduh, Sadio Mane Susul Deretan Bintang yang Bakal Absen di Piala Dunia 2022

Kamis, 10 November 2022 07:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Michaela Rehle
Sadio Mane dikabarkan menyusul deretan bintang sepak bola dunia yang bakal absen di Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Sadio Mane dikabarkan menyusul deretan bintang sepak bola dunia yang bakal absen di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Sadio Mane dikabarkan menyusul deretan bintang sepak bola dunia yang bakal absen di Piala Dunia 2022.

Kabar ini berembus setelah Sadio Mane cedera ketika pertandingan melawan Werder Bremen. Saat itu, Bayern Munchen berhasil menang telak dengan skor 6-1.

Melansir dari  L'Equipe, mantan pemain Liverpool itu mengalami cedera saraf dan diperkirakan akan absen di beberapa kompetisi.

Sadio Mane harus keluar dari lapangan setelah mengalami masalah pada bagian lutut pada 15 menit di babak pertama. Ia digantikan oleh Leroy Sane setelahnya.

“Mane mengalami benturan di bagian lututnya. Tentu hal ini membuatnya tidak nyaman dia harus menjalani rontgen,” ungkap Nagelsmann.

Selepas pertandingan, pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengaku tidak mengetahui secara pasti cedera yang didapatkan Sadio Mane.

Cedera yang dialami oleh Sadio Mane membuat banyak timbul pertanyaan mengenai kiprahnya di Piala Dunia 2022. Seperti diketahui, Sadio Mane tergabung di skuad Senegal.

Kendati demikian, asisten pelatih Bayern Munchen, Dino Toppmoeller, mengonfirmasi cedera yang diderita Sadio Mane tidak terlalu serius.

“Dia (Sadio Mane) mengalami benturan pada saraf di kaki. Sepertinya tidak terlalu buruk,” ungkap Toppmoeller kepada pewarta.

Mane hanya akan istirahat dari beberapa turnamen. Sementara itu, Toppmoeller mengisyaratkan sang pemain bisa bergabung dengan skuat Senegal sebelum Piala Dunia 2022.