In-depth

Youssoufa Moukoko Bakal Datang dari Dortmund, 5 Pemain Ini Siap-siap Ditendang Barcelona

Kamis, 10 November 2022 00:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan bakal mendatangkan bintang baru Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko di bursa transfer musim dingin 2023.

Seperti diketahui, Barcelona dikabarkan akan mendatangkan pemain baru seusai pensiunnya sang bek tengan, Gerard Pique.

Bukan bek tengah, tetapi seorang penyerang, meskipun posisi tersebut sudah penuh dengan pemain bintang di Barcelona.

Sebut saja beberapa pemain baru, seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Ousmane Dembele, dan Ferran Torres yang belakangan mengisi posisi depan.

Namun demikian, beberapa pemain dikabarkan tak menarik hati Xavi Hernandez, seperti Ferran Torres dan Ousmane Dembele yang kemudian membuat sang pelatih berniat mendatangkan pemain baru.

Kabarnya, dilansir dari Fichajes, Barcelona menginginkan Youssoufa Moukoko, karena penyerang yang satu ini mampu mengisi kekosongan lini depan Borussia Dortmund yang ditinggal oleh Erling Haaland.

Pada musim 2022/2023 saja, Youssoufa Moukoko mampu mencetak enam gol dan empat assist di Liga Jerman yang tentu luar biasa bagi penyerang berusia 17 tahun.

Penyerang timnas Jerman ini berujar bahwa selama tujuh tahun banyak diberikan kesempatan oleh Borussia Dortmund untuk berkembang.

Kini, Barcelona dikabarkan bisa mendatangkan Youssoufa Moukoko di bursa transfer musim panas 2023 nanti, dengan kondisi ekonomi yang jauh lebih baik.

Berikut empat pemain Barcelona yang akan terimbas dengan kedatangan Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas 2023.