Liga Indonesia

3 Pertimbangan Luis Suarez Gabung Bali United: Harus Main di Liga 1 Sebelum Pensiun!

Jumat, 11 November 2022 09:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay. Ia dikaitkan dengan tim Liga 1, Bali United. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay. Ia dikaitkan dengan tim Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pertimbangan Luis Suarez untuk bergabung ke Bali United. Setidaknya, bintang Uruguay itu harus main di Liga 1 sebelum pensiun.

Sebagaimana diketahui, kontrak Luis Suarez akan usai bersama Nacional Montevideo. Ia akan berstatus tanpa klub di Januari 2023.

Hal ini diperkuat lewat unggahan seorang jurnalis sepak bola ternama Italia, Fabrizio Romano. Ia memberitakan nasib Suarez melalui akun media sosial Twitter-nya.

"Luis Suarez harus mengucapkan salam perpisahan kepada Nacional Montevideo setelah memenangi gelar. Ia akan fokus ke Piala Dunia bersama Timnas Uruguay. Dia berstatus bebas transfer per Januari 2023," tulis Fabrizio Romano.

Postingan ini membuat akun Twitter Bali United tertarik. Sang admin meninggalkan emoji mata di unggahan Fabrizio Romano.

Sejak saat itu, Bali United digadang-gadang akan menjadi pelabuhan anyar Luis Suarez. Nama kedua pihak jadi trending di media.

Kalau memang Luis Suarez berlabuh ke Bali United, maka hal ini akan menjadi terobosan terbaik Liga 1. Sebab, Suarez adalah pemain bintang di Uruguay hingga di liga top Eropa.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga pertimbangan yang sebaiknya Luis Suarez pikirkan, untuk menerima pinangan dari Bali United dan bermain di kompetisi Liga 1.