In-depth

3 Raksasa Eropa yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Victor Osimhen Jika Cabut dari Napoli

Jumat, 11 November 2022 16:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Reuters/Ciro De Luca
Victor Osimhen, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Victor Osimhen, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Penyerang Liga Italia (Serie A), Napoli, Victor Osimhen, disebut akan pergi meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas nanti. Ia pun berpotensi gabung tim-tim besar Eropa lain.

Bursa transfer sebentar lagi akan kembali dibuka pada bulan Januari 2023 mendatang. Beberapa klub dipastikan akan kembali saling sikut untuk mendapatkan pemain incarannya.

Sejumlah nama-nama pemain yang tampil cemerlang pada separuh musim 2022/23 bahkan telah menjadi incaran bagi beberapa klub top.

Salah satunya adalah pemain Napoli, Victor Osimhen. Pemain berkebangsaan Nigeria ini memang tengah naik daun.

Performa tajam yang ia tunjukkan telah membuat beberapa klub-klub top Eropa dikabarkan meliriknya dan bersiap mengamankan tanda tangannya.

Sempat tak begitu terdengar di musim-musim sebelumnya setelah bergabung ke Napoli dari Lille, Osimhen langsung melejit di musim ini.

Sejauh ini, bersama Patenopei, julukan Napoli, Victor Osimhen telah mencatatkan sembilan gol dan tiga assist dalam 13 belas penampilannya di semua kompetisi.

Jumlah yang diprediksi masih akan terus bisa bertambah jika melihat penampilan Osimhen yang semakin tajam di lini depan Napoli.

Kini, atas performanya tersebut dan semakin dekatnya pintu bursa transfer, dirinya kerap dikaitkan dengan pintu keluar Napoli.

Sejumlah klub dikabarkan siap untuk menjadi pelabuhannya selanjutnya. Klub mana saja kah itu? Berikut ulasannya.