Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Pekan ke-13 Usai, Victor Osimhen Tak Tersentuh di Puncak Pencetak Gol

Senin, 7 November 2022 10:14 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Ciro De Luca
Victor Osimhen, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Victor Osimhen, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Berikut update top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23, Senin (07/11/22), di mana Victor Osimhen masih belum tersentuh di puncak daftar pencetak gol.

Liga Italia baru saja menyelesaikan pekan ke-13 mereka pada Senin (07/11/22) yang ditutup dengan pertandingan seru antara AS Roma vs Lazio dan Juventus vs Inter Milan.

Namun, dalam pertandingan tersebut torehan gol dari masing-masing kesebelasan belum mampu mengejar torehan gol milik Victor Osimhen.

Victor Osimhen sendiri kini masih kokoh di puncak klasemen daftar pencetak gol terbanyak liga Italia dengan bukuan delapan gol.

Tambahan gol teranyarnya ia catatkan kala Napoli menjamu Atalanta Minggu (06/11/22). Dirinya mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-23’.

Victor Osimhen sejauh ini hanya berselisih satu gol dari Marko Arnautovic yang berada di posisi kedua daftar pencetak gol Liga Italia.

Pemain Napoli lain, Khvicha Kvaratskheila juga turut berada di bawah Marko Arnautovic. Pemain Georgia tersebut berada di urutan ketiga dengan torehan enam gol.

Khvicha Kvaratskheila tak sendiri, di daftar pencetak enam gol dirinya ditemani oleh Ciro Immobile, Lautaro Martinez, hingga Dusan Flahovic.

Sedangkan, di daftar top skor dengan bukuan lima gol ditempati oleh Rafael Leao, Nicolo Barela, Paulo Dybala, hingga Olivier Giroud.

Teruntuk Giroud, dirinya berhasil masuk ke jajaran daftar top skor dengan torehan lima gol setelah mencetak satu gol ke gawang Spezia.