Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Borussia Monchengladbach vs Dortmund: Kans Die Borussen Naik Peringkat

Jumat, 11 November 2022 16:18 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Borussia M'gladbach vs Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Borussia M'gladbach vs Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pekan ke-15 Liga Jerman (Bundesliga) antar Borussia Monchengladbach vs Dortmund, Sabtu (12/11/22) pukul 02.30 WIB.

Pekan ke-15 Liga Jerman akan kembail bergulir pada akhir pekan ini dan akan menyuguhkan laga menarik antara Borussia Monchengladbach vs Dortmund.

Kedua tim sebenarnya sedang dalam kondisi yang kurang baik setelah pada pekan ke-14 minggu lalu harus sama-sama menelan kekalahan atas lawannya.

Situasi tersebut tak ayal akan membuat pertandingan pada dini hari nanti akan berjalan dengan sengit karena sama-sama membutuhkan momen untuk bangkit.

Terlebih bagi Borussia Dortmund yang saat ini harus tercecer di posisi ke enam di klasemen sementara Liga Jerman.

Kewajiban meraih kemenangan bak harga mati jika Die Borussen, julukan Dortmund, masih menginginkan persaingan menjadi jawara Liga Jerman.

Jika berhasil meraih kemenangan pada laga malam nanti, bukan tidak mungkin Dortmund bakal langsung naik ke posisi dua klasemen menempel rival mereka, Bayern Munchen.

Di sisi lain, Monchengladbach yang bakal menjadi tuan rumah saat ini juga sedang tercecer di peringkat ke 9 klasemen Liga Jerman 2022/23.

Monchengladbach saat ini baru mengumpulak 19 poin dari lima kemenangan, empat hasil imbang, dan lima kekalahan di 14 laga yang telah mereka jalani.

Jika mampu meraih tiga angka pada pertandingan dini hari nanti, Die Fohlen bakal punya kans naik ke posisi tujuh klasemen.