In-depth

Duel Antarlini Laga Liga Italia: Juventus vs Lazio, Penyerang Palsu Kontra Striker Murni

Sabtu, 12 November 2022 18:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan duel antarlini dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A) musim 2022/2023 antara Juventus vs Lazio pada hari Senin (14/11/22) dini hari WIB.

Seperti diketahui, duel Juventus vs Lazio akan jadi penutup pertengahan musim Liga Italia 2022/2023 sebelum gelaran Piala Dunia 2022.

Pertandingan kali ini bukan sembarangan, mengingat Juventus dan Lazio berada di papan atas, dengan terpaut dua strip di klasemen.

Juventus menduduki peringkat ke-4 dengan 28 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Lazio berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 30 poin dari 14 pertandingan.

Kondisi ini membuat duel antara pasukan Massimiliano Allegri dengan pasukan Maurizio Sarri menjadi menarik, mengingat kedua tim kini menjadi kekuatan baru.

Juventus dengan beberapa pemain muda, seperti Nicolo Faglioli dan Federico Miretti mampu menjadi kekuatan baru Liga Italia dengan beberapa kemenangan belakangan

Tiga pertandingan Liga Italia belakangan mampu dimenangi oleh Juventus, sehingga mereka mampu mendongkrak posisi.

Sedangkan Lazio mampu memenangi dua pertandingan dari tiga pertandingan, sehingga duel Juventus vs Lazio menarik untuk disaksikan.

Selain soal tim, individu-individu di dalamnya juga sangat menarik untuk dianalisis dan menentukan untuk keberlangsungan pertandingan.

Berikut merupakan duel antarlini dalam laga lanjutan Liga Italia antara Juventus vs Lazio.