Liga Italia

Hasil Liga Italia Hellas Verona vs Juventus: Menang Lagi, Si Nyonya Tua Ancam Posisi AC Milan

Jumat, 11 November 2022 02:47 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Aksi Angel Di Maria dalam duel Hellas Verona vs Juventus di pekan ke-14 Liga Italia 2022/23 REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © reutersconnect.com
Aksi Angel Di Maria dalam duel Hellas Verona vs Juventus di pekan ke-14 Liga Italia 2022/23 REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-14 kompetisi Liga Italia (Serie A) musim 2022-2023 antara Hellas Verona vs Juventus.

Pertandingan Liga Italia antara Hellas Verona vs Juventus baru saja selesai tersaji di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Jumat (11/11/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut Si Nyonya Tua atau julukan Juventus sukses mendulang kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal ke gawang Hellas Verona dicetak oleh Moise Kean di menit ke-60.

Hasil positif ini membuat pasukan Massimiliano Allegri sukses melejit ke posisi tiga klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 28 poin dari 14 pertandingan.

Juventus sukses menggusur empat klub lainnya yakni AS Roma, Atalanta, Inter Milan dan Lazio. Kini Angel Di Maria dkk hanya tertinggal dua poin dari penghuni posisi kedua, AC Milan.

Jalannya Pertandingan:

Dalam duel melawan Hellas Verona, Massimiliano Allegri mengandalkan duet Arkadiusz Milik dan Moise Kean di lini depan.

Kemudian Leonardo Bonucci ditugaskan untuk memimpin lini belakang sebagai libero. Sejak menit awal babak pertama, Juventus sudah menguasai jalannya laga.

Namun mereka tampak kesulitan untuk menembus taktik "parkir bus" yang diterapkan oleh pasukan Salvatore Bocchetti. Alhasil hingga babak pertama berakhir, skor kaca mata antara Hellas Verona vs Juventus tetap bertahan.