Gandeng Suporter Timnas Indonesia, Mills Bentangkan Sayap ke Pekanbaru

Minggu, 13 November 2022 07:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Mills
Apparel timnas Indonesia, Mills, melebarkan sayapnya ke Provinsi Riau. Copyright: © Mills
Apparel timnas Indonesia, Mills, melebarkan sayapnya ke Provinsi Riau.

INDOSPORT.COM - Apparel timnas Indonesia, Mills, melebarkan sayapnya ke Provinsi Riau. Mereka resmi hadir di Pekanbaru per Jumat (11/11/22).

Hadirnya Mills di Bumi Lancang Kuning bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga, khusunya menggaet suporter timnas Indonesia.

Berlokasi di Jalan Arifin Ahmad No. 98, Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Mills Official Store menyediakan berbagai pilihan baju dan peralatan olahraga.

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen, mengatakan bahwa pihaknya sudah hadir di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Lombok, dan Samarinda. Pekanbaru adalah kota keenam.

"Puji syukur kepada Tuhan, Mills berdiri sudah empat tahun sejak 2018. Kami sudah menjadi sponsor timnas Indonesia, beberapa klub Liga 1 dan Liga 2. Kami juga sudah menjadi sponsor klub Inggris," kata Steven.

"Saat ini Mills sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di enam kota. Tentunya kami juga ingin hadir di seluruh provinsi Indonesia. Di sini, kami ingin mendekatka tren Mills kepada pegiat olahraga Pekanbaru agar mudah mendapatkan produk kami," sambungnya.

Selain itu, kehadiran Mills di Pekanbaru juga untuk memenuhi kebutuhan segenap suporter timnas Indonesia untuk lebih mudah mendapatkan segala perlengkapan yang identik dengan Skuat Garuda.

"Di area Sumatra dan Riau, Pekanbaru memang menjadi yang pertama karena antusiasme masyarakatnya. Apalagi, banyak pemain nasional lahir di sini, salah satunya coach Bima Sakti yang notabene brand ambassador Mills," ucapnya.

"Untuk timnas Indonesia, kami mendukung 100 persen. Mills sudah menjadi sponsor sejak 2020 yang akan berlanjut sampai saat ini," jelas Stevendy Tjen.

Lebih lanjut, Steven mengungkapkan pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada atlet-atlet berprestasi dari Riau dengan menjadikannya brand ambassador Mills.