Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Misi Manchester City Kudeta Arsenal, Tottenham Jadi Ancaman 3 Besar

Sabtu, 12 November 2022 08:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Manchester City berkesempatan kudeta Arsenal dari puncak dan Tottenham Hotspur usung misi tembus 3 besar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Manchester City berkesempatan kudeta Arsenal dari puncak dan Tottenham Hotspur usung misi tembus 3 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini. Manchester City punya kesempatan kudeta Arsenal dari puncak dan Tottenham Hotspur usung misi tembus tiga besar.

Terdapat delapan pertandingan seru yang akan tersaji di pekan ke-16 Liga Inggris 2022/23, pada Sabtu (12/11/22) hingga Minggu (13/11/22) dini hari WIB.

Terdapat lima tim besar yakni Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal yang akan unjuk gigi di laga pembuka pekan ke-16 musim ini.

Manchester City sendiri akan mengusung misi mendepak Arsenal dari puncak klasemen saat bersua dengan Brentford di Etihad Stadium.

Saat ini Manchester City duduk di peringkat kedua dengan 32 poin, atau terpaut dua angka saja dari Arsenal yang kokoh dengan 34 poin di puncak klasemen Liga Inggris 2022/23.

Maka The Citizen wajib menang dari Brentford demi bisa mengkudeta posisi puncak. Namun dengan syarat, Arsenal harus kalah dari Wolves pada dini hari nanti.

Selain Manchester City yang mengusung misi penting, ada juga Tottenham Hotspur yang pantang terpeleset saat menjamu Leeds United.

Saat ini Tottenham tengah menjadi ancaman untuk penghuni tiga besar di klasemen. Skuad besutan Antonio Conte itu bertengger di posisi keempat dengan 26 poin.

Spurs hanya selisih satu poin saja dari Newcastle yang mampu tampil gemilang dan mengantongi 27 poin, sehingga sukses menembus tiga besar di belakang Manchester City yang hanya berjarak lima angka saja.

Maka tuan rumah wajib menang saat berhadapan dengan Leeds United, dan Newcastle kalah dari Chelsea sehingga The Lilywhites bisa menembus tiga besar klasemen. Selain Manchester City dan Tottenham Hotspur, berikut jadwal Liga Inggris 2022/23 hari ini: