Liga Inggris

Kesempatan Curi Poin Penuh! Mitrovic Diragukan Tampil Jelang Liga Inggris Fulham vs Man United

Sabtu, 12 November 2022 00:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Aleksandar Mitrovic diragukan tampil di Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United setelah mengalami patah tulang. Copyright: © GettyImages
Aleksandar Mitrovic diragukan tampil di Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United setelah mengalami patah tulang.

INDOSPORT.COM – Aleksandar Mitrovic diragukan tampil di Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United setelah mengalami patah tulang.

Jelang pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia 2022, Fulham akan menyambut kedatangan Manchester United dengan kondisi tak sempurna.

Mitrovic dikabarkan masih bergulat dengan cedera yang ia alami ketika memenuhi panggilan Timnas Serbia pada September lalu.

Padahal penyerang 28 tahun itu merupakan salah satu pemain dari kunci ketajaman lini depan Fulham di musim ini.

Aleksandar Mitrovic telah mencetak sembilan gol dari 12 penampilan di Liga Inggris 2022/23 bersama Fulham.

Berkat performa mengesankan itu, ia sukses membantu Fulham untuk bersaing di papan Premier League musim ini dengan total 19 poin.

Sementara itu, kehilangan Mitrovic justru menjadi kesempatan bagi Manchester United untuk mencuri poin ketika berangkat ke markas Fulham.

Di pertandingan Liga Inggris terakhir mereka, United telah kebobolan sebanyak tiga gol ketika menghadapi Aston Villa, Minggu (06/11/22).

Berdasarkan hasil tersebut, lini belakang Manchester United dapat dikatakan sedang tidak dalam kondisi terbaik.

Oleh karena itu, dengan absennya Aleksandar Mitrovic akan memberikan kesempatan bagi Manchester United untuk memperbaiki lini belakang mereka.