Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Fulham vs Manchester United: Risiko Kebugaran Hantui The Red Devils

Sabtu, 12 November 2022 16:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Pertandingan Manchester United vs Aston Villa di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pertandingan Manchester United vs Aston Villa di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-15 Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United pada hari Minggu (13/11/22) malam WIB.

Selepas mendapat kemenangan besar atas Aston Villa di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) pada Jumat lalu, Manchester United dihadapkan pada pertandingan penting selanjutnya.

Kali ini, The Red Devils harus menghadapi tim promosi Liga Inggris, Fulham yang belakangan tengah menanjak secara performa.

Fulham sendiri mampu memenangi 2 laga dan imbang dalam 2 pertandingan, sebelum nyaris saja mengalahkan calon juara Liga Inggris, Manchester City pada pekan lalu.

Tentu saja, meskipun kalah tipis dari Manchester City dengan skor tipis 1-2 di Etihad Stadium, pasukan Marco Silva dalam mental yang bagus jelang menghadapi Manchester United.

Apalagi, fisik para pemain The Cottagers cukup baik, karena tak memiliki laga di Piala Liga Inggris pada tengah pekan lalu.

Tentu, menghadapi Fulham bukan pekerjaan mudah untuk Manchester United, yang punya kondisi fisik pemain lebih buruk.

Apalagi, pasukan Erik ten Hag hanya punya dua hari untuk menyegarkan diri sebelum menghadapi Fulham di Liga Inggris.

Manchester United hanya bisa berharap pada para pemain yang punya fisik lebih bugar untuk bisa mengalahkan Fulham pada pertandingan yang digelar di Stadion Craven Cottage nanti.

Para pemain seperti Anthony Martial, Casemiro, Christian Eriksen, hingga Alejandro Garnacho diharapkan bisa tampil bagus dalam pertandingan Fulham vs Manchester United nanti.