In-depth

Remedi Lawan Aston Villa, Erik ten Hag Siapkan 4 Ramuan Jitu untuk Manchester United

Kamis, 10 November 2022 17:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bakal mencari ramuan baru demi mengalahkan Aston Villa di Piala Liga Inggris pada hari Jumat (11/11/22).

Manchester United akan kembali menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford pada hari Jumat (11/11/22).

Laga ini akan menjadi yang kedua secara beruntun untuk Manchester United setelah kalah dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu lalu.

Namun, kali ini duel Manchester United vs Aston Villa akan terjadi dalam laga lanjutan Piala Liga Inggris.

Manchester United kala itu kebobolan lebih dulu dari Aston Villa yang mencetak gol via Leon Bailey di menit ke-7 dan Lucas Digne di menit ke-11.

The Red Devils sempat membalas ketika Jacob Ramsey mencetak gol bunuh diri pada menit ke-45 dan mengubah kedudukan menjadi 1-2 dengan Aston Villa.

Namun demikian, Aston Villa justru mampu melengkapi kemenangan pada pertandingan kali ini, dengan gol tambahan dari Jacob Ramsay pada menit ke-49.

Kondisi ini membuat Manchester United harus mencari formula terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan atas Aston Villa di piala Liga Inggris.

Selain itu, Erik ten Hag selaku pelatih The Red Devils harus mencari formula terbaik demi mengalahkan Unai Emery yang melatih Aston Villa.

Berikut 4 ramuan yang akan digunakan oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag dalam menghadapi Aston Villa di laga Piala Liga Inggris.