Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Lazio: Ayo Gulingkan Biancocelesti, Allegri!

Sabtu, 12 November 2022 14:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Lazio yang mana bakal menjadi kans Massimiliano Allegri gulingkan Biancocelesti dari peringkat kedua. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Lazio yang mana bakal menjadi kans Massimiliano Allegri gulingkan Biancocelesti dari peringkat kedua.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Lazio yang mana bakal menjadi kans Massimiliano Allegri gulingkan Biancocelesti dari peringkat kedua.

Pertandingan Liga Italia yang menyajikan laga seru nan panas antara Juventus vs Lazio ini bakal digelar pada Senin (14/11/2022) pukul 02:45 WIB.

Biancocelesti sebelumnya sempat tumbang dari Salernitana di lanjutan laga Liga Italia dan Feyenoord di pertandingan pamungkas Liga Europa.

Akan tetapi, Ciro Immobile cs pada akhirnya mampu untuk bangkit kembali dengan mengandaskan AS Roma dan Monza dengan satu gol tanpa balas di setiap laga.

Dengan demikan, karena Lazio mengoleksi lebih banyak produktivitas gol, pasukan Maurizio Sarri kini bertengger di peringkat kedua unggul dari AC Milan dengan poin yang sama (30).

Di sisi lain, Juventus yang sempat terpuruk perlahan mulai bangkit dan kini Si Nyoya Tua sudah kembali berada di zona empat besar Liga Italia.

Angel Di Maria cs pastinya mendapatkan kepercayaan diri lebih setelah mampu menggilas Inter Milan dan Verona di laga sebelumnya.

Dengan modal tersebut, Bianconeri pastinya kian bernafsu untuk bisa menggulingkan Lazio dari peringkat kedua yang mana kedua tim ini hanya berjarak dua poin saja.

Akan tetapi, Juventus tetap harus berhati-hati sebab jika Le Zebre sampai kehilangan poin, sang raksasa Liga Italia ini bisa saja turun peringkat keenam atau ketujuh jika Inter Milan atau Atalantas dan AS Roma berhasil menang.

Oleh sebab itu, Juventus bersama Massimiliano Allegri tidak boleh membuat pendukungnya kecewa lagi dengan cara mempersembahkan poin sempurna kala menjamu Lazio di kandang.