Piala Dunia 2022

Tak Hanya Son Heung-min, 3 Pemain Korea Selatan Ini Juga Siap Beri Kejutan di Piala Dunia 2022

Sabtu, 12 November 2022 19:43 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Son Heung-min, andalan Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Son Heung-min, andalan Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Tak hanya ingin mengandalkan Son Heung-min, tiga pemain Korea Selatan ini siap beri kejutan di Piala Dunia 2022.

Gelaran sepak bola terakbar di seluruh dunia, Piala Dunia sebentar lagi akan segera dimulai. Piala Dunia 2022 tahun ini akan menobatkan Qatar sebagai tuan rumah.

Tinggal menghitung hari, berbagai persiapan bahkan telah dilakukan baik dari pihak penyelenggara maupun para negara-negara peserta Piala Dunia 2022.

Salah satu persiapan yang sedang terlihat oleh para negar kontestan adalah peresmian para pemain yang dibawa ke dalam turnamen empat tahunan sekali ini.

Terbaru adalah Korea Selatan yang baru saja mengumumkan deretan pemain yang akan dibawanya untuk mengarungi Piala Dunia 2022.

Dalam deretan pemain yang dibawa oleh pelatih Paulo Bento itu, terlihat nama-nama pemain yang saat ini bermain di liga-liga Eropa, salah satunya adalah Son Heung-min.

Korea Selatan sendiri melaju ke putaran final Piala Dunia 2022 hanya kalah satu pertandingan dan kemudian finish di belakang Iran.

Negara yang mendapat julukan Negeri Ginseng tersebut berada di dalam Grup H bersama dengan Uruguay, Portugal, dan Ghana.

Langkah berat dipastikan akan menghiasi perjalanan Son Heung-min dan kawan-kawan dalam usahanya lolos dari babak penyisihan grup.

Namun, demi menjaga asa lolos dari fase grup, Korea Selatan tak akan bergangunt pada Son Heung-min semata, setidaknya ada 3 pemain lain yang siap memberi kejutan bersama Korea Selatan. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.