Piala Dunia 2022

Dihujat Fan Timnas Spanyol, Luis Enrique Harusnya Panggil 4 Pemain Ini ke Piala Dunia 2022

Sabtu, 12 November 2022 15:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Profil Timnas Spanyol Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Profil Timnas Spanyol Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Hujatan datang kepada pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique selepas merilis daftar 26 pemain untuk Piala Dunia 2022. 4 pemain ini harusnya masuk skuat.

Seperti diketahui, timnas Spanyol menjadi negara kesekian yang merilis daftar 26 pemain untuk Piala Dunia 2022.

Seperti yang sudah-sudah, pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique memiliki preferensi sendiri dalam menentukan pemain yang akan dibawa.

Ada beberapa pemain yang sudah diduga sejak lama akan masuk dalam skuat La Furia Roja di Piala Dunia 2022, seperti posisi kiper yang diisi oleh Unai Simon (Athletic Bilbao), Robert Sanchez (Brighton), dan David Raya (Brentford).

Selain itu, posisi pemain belakang juga diisi beberapa nama lama, seperti Jordi Alba (Barcelona) dan Dani Carvajal (Real Madrid) ditambah beberapa pemain muda, seperti Hugo Guillamon (Valencia, hingga Eric Garcia (Barcelona).

Posisi pemain tengah pun sebenarnya tidak banyak diisi pemain top, dengan beberapa nama tenar, seperti trio Barcelona, Sergio Busquets, Pedri Gonzalez, dan Gavi.

Sedangkan nama-nama pelengkap pun masih serupa, seperti duo Atletico Madrid, Marcos Llorente dan Koke, serta gelandang Manchester City, Rodri.

Di luar posisi gelandang, yaitu penyerang, Luis Enrique memanggil banyak nama segar, seperti Nico Williams dari Ahletic Bilbao, hingga Yeremy Pino yang membela Villarreal ke timnas Spanyol.

Namun demikan, ada 4 nama di luar susunan pemain yang dipanggil Luis Enrique ke timnas Spanyol yang seharusnya bermain di Piala Dunia 2022.

Berikut adalah 4 nama yang harusnya dipanggil Luis Enrique untuk masuk skuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.