In-depth

3 Tim Liga Inggris yang Terancam Jeblok Setelah Piala Dunia 2022, Chelsea Paling Was-was

Minggu, 13 November 2022 19:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Para pemain Chelsea tertunduk lesu pasca kalah dari Newcastle United (13/11/22). (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Para pemain Chelsea tertunduk lesu pasca kalah dari Newcastle United (13/11/22). (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 tim Liga Inggris (Premier League) yang diprediksi bakal jeblok setelah gelaran Piala Dunia 2022 usai, di mana Chelsea menjadi salah satunya.

Tak terasa Piala Dunia 2022 yang akan dilangsungkan di Qatar tinggal satu minggu lagi atau tepatnya pada Minggu (20/11/22) mendatang.

Total ada 32 negara dari seluruh dunia yang sudah dinyatakan lolos akan saling berduel di putaran final Piala Dunia 2022.

Sejumlah persiapan bahkan telah selesai dilakukan oleh pihak penyelenggara dan negara-negara kontestan turnamen sepak bola terakbar tersebut.

Bagi negara-negara kontestan, baru-baru ini mereka telah mengumumkan nama-nama pemain yang resmi akan mengarungi Piala Dunia 2022.

Bagi kontestan dari negara-negara Eropa tak sedikit dari mereka mengambil para bintang dari klub-klub Top Eropa.

Salah satunya adalah para pemain yang bermain di klub-klub Liga Inggris. Tak sedikit dari mereka yang dipanggil oleh negaranya harus pamit mendahului rekan-rekannya yang masih bermain di klub.

Namun, bagi klub-klub raksasa Inggris, para pemain pentingnya yang dipanggil untuk membela negaranya di Piala Dunia ternyata menimbulkan rasa kekhawatiran sendiri.

Kekhawatiran yang paling nyata adalah tim-tim raksasa tersebut takut jika para pemainnya nanti bakal mengalami cedera dan turut memengaruhi performa mereka selanjutnya.

Lantas, setelah Piala Dunia 2022 nanti, klub mana saja kah yang berpotensi bakal mengalami penurunan performa? Berikut ulasannya.