In-depth

4 Pemain yang Bakal Bawa Jerman Berjaya Lagi di Piala Dunia 2022, Salah Satunya Buangan Arsenal

Minggu, 13 November 2022 14:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Profil Timnas Jerman Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Profil Timnas Jerman Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah empat pemain yang diprediksi bakal mengembalikan kejayaan Jerman di Piala Dunia 2022, salah satunya pemain buangan Arsenal.

Tak terasa Piala Dunia 2022 Qatar hanya tingga menghitung hari saja atau tepatnya akan dimulai pada Minggu (20/11/22) mendatang.

Sejumlah persiapan bahkan telah selesai dilakukan oleh pihak penyelenggara dan negara-negara kontestan Piala Dunia 2022.

Bagi negara-negara kontestan, baru-baru ini mereka telah mengumumkan nama-nama pemain yang resmi akan mengarungi Piala Dunia 2022, termasuk diantaranya adalah Timnas Jerman.

Sempat gagal total di Piala Dunia 2018 lalu, Timnas Jerman tampaknya bakal kembali dengan kekuatan penuh di Piala Dunia 2022.

Hal itu dari nama-nama pemain yang dibawa oleh Hansi Flick. Sebut saja nama-nama Antonio Rudiger, Niklas Sule, Kai HavertZ, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, hingga pemain berpengalaman Thomas Muller dan Mario Gotze.

Memanggil nama-nama pemain dengan kualitas tinggi menjadi antisipasi Hansi Flick setelah melihat lawan-lawan Jerman di babak penyisihan grup.

Jerman sendiri tergabung di dalam Grup E. Der Panzer, julukan Timnas Jerman akan berada satu grup dengan Spanyol, Jepang dan Kosta Rika.

Meski berada di dalam grup yang dapat dikatakan sebagai grup neraka, Jerman tentu tak akan melunak begitu saja dengan komposisi pemain yang telah mereka bawa.

Jerman setidaknya akan mengandalkan beberapa pemain penting di setiap lini untuk memaksimalkan serangan mereka. Berikut adalah 4 pemain yang bakal jadi andalan Jerman: