Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis: PSG Duel dengan Auxerre, AS Monaco Tantang Marseille

Minggu, 13 November 2022 08:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Berikut adalah jadwal pertandingan lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, terdapat duel Paris Saint Germain vs AJ Auxerre. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Berikut adalah jadwal pertandingan lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, terdapat duel Paris Saint Germain vs AJ Auxerre.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 pekan ke-15. Terdapat duel Paris Saint Germain vs AJ Auxerre.

Paris Saint Germain akan menjamu AJ Auxerre dalam pekan ke-15 Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Parc des Princes, Minggu (13/11/22) pukul 19.00 WIB.

Duel melawan AJ Auxerre tersebut menjadi laga yang sangat penting bagi Paris Saint Germain, untuk terus mendominasi puncak klasemen sementara Liga Prancis.

Pasalnya, PSG saat ini hanya terpaut dua angka saja dari peringkat kedua, Lens, yang telah meraup torehan 36 poin dari 15 pertandingan.

Sedangkan di puncak klasemen, Paris Saint Germain mengumpulkan perolehan poin sebanyak 38 angka dari seluruh laga yang dijalani.

Sehingga, tim yang berjuluk Les Parisiens tersebut diyakini akan tampil ngotot dalam pertemuannya melawan Auxerre nanti malam.

Ditambah lagi, PSG akan lebih diuntukang karena bermain di kandang sendiri. Sehingga, dukungan publik tuan rumah akan menjadi motivasi tersendiri.

Selain itu, pasukan Christophe Galtier itu memiliki modal yang sangat baik. Tercatat, PSG belum selalu menang dari lima pertandingan terakhirnya.

Sementara Auxerre memiliki catatan lebih buruk, karena hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya. Sehingga, PSG diprediksi bakal bisa menang atas tim tamu.

Selain pertandingan yang mempertemukan Paris Saint Germain melawan AJ Auxerre, Liga Prancis 2022-2023 masih akan menyajikan laga lain yang tak kalah seru.