Bola Internasional

Hasil Liga Prancis Lorient vs PSG: Tanpa Messi, Les Parisiens Menang Susah Payah

Minggu, 6 November 2022 21:09 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) antara Lorient vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (06/10/22), pukul 19.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) antara Lorient vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (06/10/22), pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) antara Lorient vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (06/10/22), pukul 19.00 WIB.

Pertandingan pekan ke-14 Liga Prancis 2022-2023 antara Lorient vs Paris Saint-Germain (PSG) baru saja selesai tersaji di Stadion Stade du Moustoir. 

Dalam pertandingan ini, PSG berhasil meraih kemenangan atas Lorient dengan skor tipis 2-1. Gol PSG berhasil diciptakan Neymar dan Danilo Pareira. 

Jalannya Babak Pertama

Memasuki menit awal, Kylian Mbappe memutuskan untuk menembak dari jarak jauh. Beruntung, Yvon Mvogo berada di posisi yang tepat untuk melakukan penyelamatan.

Neymar berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-9 dengan memanfaatkan kesalahan fatal dari lawan yang memberi peluang kepada Neymar.

Pemain Lorient Yvon Mvogo harus keluar lapangan karena cedera. Regis Le Bris memberikan kesempatan kepada Vito Mannone pada menit ke-13.

Pada menit ke-24 Neymar hampir menciptakan gol kedua setelah menerima umpan silang, tetapi pertahanan lawan yang baik dan salah satu pemain bertahan menghindari ancaman dari pemain asal Brazil itu.

Hugo Ekitike mendapatkan peluang emas di kotak penalti di menit ke-31. Sayangnya, tendangan Hugo melewati mistar gawang dan menghasilkan tendangan gawang untuk Lorient.

Julien Ponceau gagal mencetak gol untuk Lorient setelah tembakannya melambung di atas mistar gawang PSG setelah mendapat umpan bagus dari Vincent Le Goff pada menit ke-39.

Neymar kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada masa tambahan waktu 5 menit. Sayangnya tendangan Neymar berhasil ditepis. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.