Liga Inggris

Jelang Fulham vs Manchester United, Gelandang The Whites Tak Sabar Duel dengan Ronaldo

Minggu, 13 November 2022 13:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© reutersconnect.com
Gelandang Fulham, Joao Palhinha, sudah nantikan duel dengan Cristiano Ronaldo, dalam laga The Whites vs Manchester United di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. REUTERS/David Klein Copyright: © reutersconnect.com
Gelandang Fulham, Joao Palhinha, sudah nantikan duel dengan Cristiano Ronaldo, dalam laga The Whites vs Manchester United di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Gelandang Fulham, Joao Palhinha, sudah menantikan duel dengan Cristiano Ronaldo, dalam laga The Whites vs Manchester United di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Fulham akan menjamu Manchester United dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/11/22) pukul 23.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, tentunya Fulham akan mendapat suntikan semangat dari publik tuan rumah yang hadir ke stadion.

Kendati demikian, tim yang berjuluk The Whites tersebut tidak akan diperkuat oleh bomber andalannya, Aleksandar Mitrovic.

Hal tersebut dikarenakan Mitrovic harus absen hingga 17 November 2022, karena mengalami cedera engkel pada kakinya.

Sehingga, Carlos Vinicius berpeluang besar untuk menggantikan peran Aleksandar Mitrovic sebagai ujung tombak Fulham dalam laga melawan The Red Devils.

Ketika bertindak sebagai tuan rumah, Fulham memiliki catatan mentereng. Mengingat, tim besutan Marco Silva tersebut mampu menahan imbang Liverpool, dengan skor 2-2.

Selain itu, The Whites juga mampu menaklukan Aston Villa dengan 3 gol tanpa balas, dalam ajang yang sama, Liga Inggris musim ini.

Duel antara Fulham menghadapi Manchester United, ternyata juga merupakan laga yang ditunggu oleh gelandang The Whites, Joao Palhinha.

Pasalnya, Joao Palhinho, telah lama menantikan untuk bisa berada satu lapangan, atau bertanding melawan rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo.