In-depth

Duel di Liga Inggris, 4 Pemain Ini Bisa Tentukan Hasil Akhir Laga Fulham vs Man United

Minggu, 13 November 2022 10:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Laga Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United pada Minggu (13/11/22) nanti malam akan ditentukan empat pemain ini. Siapa saja? Berikut analisisnya.

Tuan rumah, Fulham akan mendapatkan lawan berat di laga penutup Liga Inggris menjelang Piala Dunia 2022 dengan datangnya Manchester United.

Dalam laga yang digelar di Stadion Craven Cottage ini, Manchester United mengusung misi harus menang demi mendekati posisi empat besar Liga Inggris.

Kini, pasukan Erik ten Hag duduk di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 23 poin dengan sisa satu pertandingan selepas melawan Fulham.

Laga nanti tentu juga akan jadi penebusan bagi Manchester United usai kalah dari Aston Villa di pekan lalu di tengah performa bagus beberapa waktu lalu.

Tentu saja laga melawan Fulham nanti akan jadi momentum untuk menancapkan konsistensi sebelum libur pertengahan musim karena gelaran Piala Dunia 2022.

Begitu juga Fulham yang belakangan mampu jadi salah satu tim promosi paling berhasil karena menduduki peringkat ke-9 klasemen sementara.

Selain itu, pasukan Marco Silva akan mencoba meraih kemenangan demi menggeser Chelsea yang ada di posisi ke-8 klasemen Liga Inggris.

Fulham mungkin akan lebih mudah pada pertandingan Liga Inggris nanti, mengigat Manchester United dihantui masalah kebugaran.

Ada empat pemain yang permainannya akan menentukan jalannya laga Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United. Berikut analisisnya.