Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Fulham vs Manchester United, Setan Merah Ancam 4 Besar

Minggu, 13 November 2022 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, di mana ada laga antara Fulham vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, di mana ada laga antara Fulham vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini. Ada laga Fulham vs Manchester United.

Terdapat dua pertandingan seru yang akan menjadi laga penutup di pekan ke-16 Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (13/11/22) malam WIB.

Salah satu pertandingan menarik tidak lain ialah duel antara Fulham vs Manchester United yang berlangsung di Craven Cottage.

Dalam laga kali ini, Setan Merah mengusung misi memperkecil jarak untuk mengancam posisi empat besar pada klasemen sementara.

Manchester United saat ini bertengger di posisi kelima dengan 23 poin, terpaut enam angka dari Tottenham Hotspur yang menduduki tiga besar. Pasukan Erik Ten Hag wajib mencuri tiga poin saat melawat ke markas Fulham nanti malam.

Namun, laga tersebut dipastikan tak mudah mengingat Manchester United tengah mengalami inkosistensi performa di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo dkk. menorehkan dua kemenangan, sekali imbang, serta satu kali kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Fulham juga bukan lawan yang mudah karena sang tuan rumah diprediksi mengusung misi bangkit, demi memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini Fulham berada di peringkat kesembilan dengan 19 poin, usai menelan dua kemenangan dan dua kali kalah serta satu hasil imbang di lima laga terakhirnya.

Selain Fulham vs Manchester United, terdapat laga seru lainnya. Berikut jadwal Liga Inggris 2022/23 hari ini: