Liga Inggris

Jelang Fulham vs Man United: 6 Pemain Ini Ketiban Rezeki Nomplok Buntut Absennya Ronaldo

Minggu, 13 November 2022 03:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

INDOSPORT.COM Berikut 6 pemain Setan Merah yang ketiban rezeki nomplok sebab absennya Cristiano Ronaldo jelang laga Liga Inggris (Premier League) Fulham vs Manchester United.

Manchester United sejatinya baru saja menelan pil pahit di pekan ke-15 kompetisi Liga Inggris 2022-2023 melawan Aston Villa karena kalah dengan skor 1-3.

Kekalahan tersebut akhirnya mengakhiri catatan panjang tak terkalahkan Setan Merah setelah terakhir kali pulang dengan tangan hampa kala dibekuk Manchester City 3-6 pada awal Oktober lalu.

Kekalahan Manchester United sendiri bisa dibilang akibat sejumlah pemain senior yang menepi, terutama di lini serang yang mana Setan Merah kehilangan Jadon Sancho dan Antony.

Selain itu, penampilan buruk David De Gea, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo menjadi faktor lain dalam kekalahan Setan Merah.

Man United pada akhirnya berhasil membalaskan dendam kekalahannya kontra Aston Villa di Piala Liga Inggris dengan skor 4-2.

Mega bintang bernama Cristiano Ronaldo tidak bermain dalam laga tersebut sehingga permainan Setan Merah tampak jadi lebih cair.

Erik ten Hag lantas mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo tengah sakit pada laga kontra Aston Villa di Piala Liga Inggris pada waktu itu.

“Ronaldo tidak menderita sakit serius yang membutuhkan waktu pemulihan berhari-hari atau berminggu-minggu. Jadi, saya pikir mungkin saja dia bisa bermain pada hari Minggu," ujar Ten Hag.

Berikut enam pemain Setan Merah yang ketiban rezeki nomplok di balik absennya Cristiano Ronaldo di laga Fulham vs Manchester United di Liga Inggris.