In-depth

Noah Okafor Merapat di Januari 2023, 3 Pemain Ini Segera Dibuang Inter Milan

Minggu, 13 November 2022 22:04 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Leonhard Foeger
Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain yang bakal dibuang Inter Milan sebagai tumbal dari kedatangan Noah Okafor ke Giuseppe Meazza.

Bursa transfer musim dingin sebentar lagi akan dibuka. Tim-tim papan atas Eropa telah mengambil ancang-ancang untuk bersiap meringkus pemain incarannya.

Salah satu klub yang sedang dalam persiapan menghadapi bursa transfer musim dingin tersebut adalah raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Inter Milan sendiri sejauh ini sedang terseok-seok di kompetisi domestik meskipun mampu memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions.

Digadang-gadang bakal melaju mulus di awal musim terkhusus di Liga Italia, Inter Milan saat ini justru harus berada di peringkat ke 5 klasemen Liga Italia.

Skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut mengemas 27 poin dari hasil sembilang kali menang dan lima kali menelan kekalahan.

Alhasil, atas torehan tersebut banyak tuntutan yang dilayangkan kepada pihak manajemen klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Salah satu tuntutan tersebut adalah menambah pemain di lini serang Inter Milan yang saat ini hanya memiliki Lautaro Martinez dan Edin Dzeko. Hal itu dikarenakan Romelu Lukaku yang masih cedera.

Nama Noah Okafor dari RB Salzburg dikabarkan menjadi salah satu target Inter Milan dalam menambah daya gedor di lini serang mereka.

Akan tetapi, niat Inter Milan tersebut tampaknya akan membuat beberapa pemain harus menjadi tumbal. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.