In-depth

Marcus Thuram, Monster Gol Liga Jerman yang Bakal Jadi Pengganti Lukaku di Inter Milan

Sabtu, 12 November 2022 19:38 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Thilo Schmuelgen
profif Marcus Thuram, calon pengganti Romelu Lukaku sebagai mesin gol baru Inter Milan di Liga Italia (Serie A) musim ini. Copyright: © Reuters/Thilo Schmuelgen
profif Marcus Thuram, calon pengganti Romelu Lukaku sebagai mesin gol baru Inter Milan di Liga Italia (Serie A) musim ini.

INDOSPORT.COM – Digadang bakal jadi pengganti Romelu Lukaku sebagai mesin gol baru Inter Milan di Liga Italia (Serie A) musim ini, seperti apakah profil dan statistik Marcus Thuram? Berikut ulasannya.

Sepanjang musim 22/23 ini, Romelu Lukaku yang kembali diboyong Inter Milan memang sangat jarang mendapat menit bermain dan berikan kontribusi buat La Beneamata.

Pasalnya, penyerang asal Belgia tersebut harus banyak berada di ruang perawatan untuk proses pemulihan cedera yang ia derita sejak bulan Agustus lalu.

Dengan cedera tersebut, tercatat Romelu Lukaku sudah absen sebanyak 15 pertandingan buat Inter Milan di musim ini.

Padahal, kedatangan Lukaku sangat diharapkan bisa membantu tim kembali rajai Serie A Liga Italia seperti yang pernah ia lakukan pada musim 20/21 lalu.

Saat itu, Romelu Lukaku sukses jadi mesin gol utama Inter Milan dengan torehan 24 gol dari 36 pertandingan dan membawa Nerazzurri raih scudetto ke-19 dalam sejarahnya.

Berkaca dari minimnya kontribusi Lukaku musim ini, membuat manajemen Inter Milan berencana mendatangkan striker pengganti dan melepas eks Chelsea tersebut di bursa transfer.

Melansir dari laman Sempreinter, disebutkan bahwa Inter Milan sudah menyiapkan beberapa yang berpotensi jadi incaran bulan Januari nanti.

Pemain-pemain seperti Memphis Depay, Giovanni Simeone hingga Marcus Thuram dikabarkan sudah jadi target utama Inter Milan untuk diboyong sebagai ganti Lukaku.

Dari ketiga nama diatas, Marcus Thuram berpeluang besar merapat ke Giuseppe Meazza lantaran sang pemain sudah dirumorkan sejak bursa transfer musim lalu.