Liga Inggris

Jadi Pahlawan Manchester United, Bintang Baru itu Bernama Alejandro Garnacho

Senin, 14 November 2022 03:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Manchester United
Alejandro Garnacho menjadi pahlawan ketika membantu kemenangan Manchester United di pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © Manchester United
Alejandro Garnacho menjadi pahlawan ketika membantu kemenangan Manchester United di pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Alejandro Garnacho menjadi pahlawan ketika membantu kemenangan Manchester United di pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Pada pertandingan lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris, Manchester United sukses mengalahkan Fulham dengan skor 1-2.

Bermain di markas Fulham, Craven Cottage, tim besutan Erik ten Hag sukses mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 0-1 lewat gol Christian Eriksen.

Selepas turun minum, tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Daniel James dan bertahan hingga menit ke-90.

Tapi, kehadiran Alejandro Garnacho dari bangku cadangan menjadi super-sub setelah mencetak gol kemenangan untuk Manchester United di menit ke-93.

Berkat kemenangan itu, United kini berhasil memperkecil ketertinggalan dari empat besar dengan selisih tiga poin dari Tottenham Hotspur.

Alejandro Garnacho juga turut mengembalikan keraguan yang sempat menyelimuti dirinya karena dipandang sebagai pemain temperamental.

Tetapi, berkat gol tersebut kini kekhawatiran atas bakat yang dimiliki Garnacho tampaknya mulai berkurang seiring di setiap pertandingan.

Gol tersebut berawal dari usahanya untuk mengambil bola di pinggir lapangan, membawanya ke kotak penalti dan bertukar umpan dengan Eriksen yang kemudian mengakhirinya dengan gol lewat kaki kiri.