Liga Indonesia

Liga 1: Cetak 2 Gol, Pemain Muda Persija Jakarta Pikat Hati Thomas Doll

Senin, 14 November 2022 05:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT) Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll kembali memuji satu talenta muda yang dimiliki skuat Macan Kemayoran yakni Sandi Arta Samosir.

Sandi Arta Samosir merupakan pemain jebolan Persija Academy. Dirinya mendapat kepercayaan untuk ikut berlatih bersama skuat Persija Jakarta senior.

Sandi Arta Samosir bersama Radzky Syawal Ginting mendapat kesempatan berlatih bersama skuat Persija Jakarta senior dalam internal game di Lapangan Nirwana Park, Depok, Sabtu (12/11/22) lalu.

Sementara itu, Thomas berkomentar mengenai permainan Sandi yang mampu mencetak dua gol pada pertandingan internal tersebut.

Penampilan impresif Sandi pun mendapat sorotan dari pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Baginya, Sandi memiliki talenta dan kekuatan kaki kiri yang baik.

“Kita bisa lihat Sandi mempunyai talenta dan punya kaki kiri yang bagus," ucap Thomas Doll.

Namun Thomas Doll meminta Sandi tidak bercepat puas diri. Di mana Thomas Doll memint Sandi untuk terus memotivasi dirinya untuk bisa memiliki masa depan di Persija.

"Sekarang semua tergantung dia (Sandi), dengan motivasi yang dia miliki sekarang ditambah mental yang baik, dia akan mempunyai masa depan di Persija," tukas Thomas Doll.

Persija Jakarta sendiri menjadi tim yang terus melakukan latihan meski dalam situasi kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023 yang belum menemui titik terang.

Seperti diketahui roda kompetisi Liga 1 2022-2023 masih belum diketahui kapan kembali bergulir pasca dihentikan sejak 1 Oktober lalu selepas insiden tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.