Liga Italia

Menangi Duel Kontra Lazio di Liga Italia, 4 Pemain Ini Tampil Bagus untuk Juventus

Senin, 14 November 2022 13:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Momen pemain Juventus, Moise Kean saat mencetak gol ke gawang Lazio di pekan ke-15 Liga Italia REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Momen pemain Juventus, Moise Kean saat mencetak gol ke gawang Lazio di pekan ke-15 Liga Italia REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, baru saja mengalahkan Lazio dengan skor 3-0 pada Senin (14/11/22) dini hari WIB. Berikut empat pemain yang tampil menawan.

Raksasa Liga Italia, Juventus, baru saja mengalahkan rival di lima besar, Lazio dengan skor telak 3-0 di Allianz Stadium, Turin pada hari Senin (14/11/22) dini hari WIB.

Juventus mampu unggul lebih dulu ketika penyerang timnas Italia, Moise Kean mampu mencetak gol di menit ke-43 dan menutup babak pertama dengan skor 1-0 atas Lazio.

La Vecchia Signora pun mampu tampil lebih baik di babak kedua dengan mencetak dua gol tambahan yang salah satunya lagi-lagi dicetak Moise Kean di menit ke-54.

Arkadiusz Milik-lah yang kemudian menyempurnakan kemenangan Juventus dengan mencetak gol tambahan di menit ke-89.

Kemenangan ini pun membawa Juventus ke peringkat ke-3 klasemen Liga Italia, menguntit Napoli dan AC Milan yang berada di dua besar.

Kondisi ini tentu berkebalikan dengan cara tim asuhan Massimiliano Allegri dalam memulai musim, yaitu sempat berada di peringkat ke-8 klasemen Liga Italia.

Krisis gelandang pun sempat menghantui Juventus dan membuat tim bermain jelek dengan cederanya Paul Pogba hingga Angel Di Maria.

Namun, performa Juventus pun lantas membaik dengan kemenangan demi kemenangan hingga membuat mereka kembali ke empat besar.

Berikut empat pemain Juventus yang tampil bagus dalam laga melawan Lazio di Liga Italia pada dini hari tadi.