Bursa Transfer

Chelsea Ditawari Cristiano Ronaldo, Graham Potter Gelengkan Kepala

Selasa, 15 November 2022 20:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Bos The Blues, Graham Potter, dikabarkan tolak mentah-mentah ide klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, untuk datangkan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Bos The Blues, Graham Potter, dikabarkan tolak mentah-mentah ide klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, untuk datangkan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Bos The Blues, Graham Potter, dikabarkan tolak mentah-mentah ide klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, untuk datangkan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sejatinya memang sudah ingin pindah dari klub Liga Inggris, Manchester United, sejak bursa transfer musim panas ini.

Sang agen, Jorge Mendes, menawarkan kliennya ini ke berbagai klub, seperti Atletico Madrid, Napoli, Bayern Munchen, dan Chelsea.

Cristiano Ronaldo sendiri memiliki perseteruan dengan Atletico Madrid di Liga Champions beberapa tahun lalu apalagi klub itu adalah rival Real Madrid sehingga sang megabintang tampaknya tidak akan berlabuh ke sana.

Untuk Napoli sendiri, Il Partenopei sudah memiliki Victor Osimhen yang sekarang tampil on-fire sehingga kini adem ayem di pucuk klasemen Liga Italia.

Sementara itu, Bayern Munchen juga ogah mendatangkan Ronaldo, padahal Die Roten baru saja kehilangan Robert Lewandowski saat itu.

CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, pun berujar bahwa Ronaldo tidak sesusai dengan filosofi timnya apalagi Die Roten kini memiliki Eric Maxim Choupo-Moting yang tengah on-fire.

Di sisi lain, mantan manajer Chelsea, Thomas Tuchel, juga dikabarkan menggelengkan kepalanya saat Todd Boehly menawarinya Cristiano Ronaldo.

Layak seperti manajer pendahulunya, Graham Potter pun dirasa juga bakal melakukan hal yang sama saat ditawari Cristiano Ronaldo.