Liga Inggris

Makin Panas! Manchester United Akhirnya Buka Suara Usai Ronaldo Menabuh Genderang Perang

Selasa, 15 November 2022 00:59 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United pada (09/04/22) lalu. Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United pada (09/04/22) lalu. Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United akhirnya merilis tanggapan resmi atas wawancara yang dilakukan Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo belum lama ini menghadirkan badai kepada seluruh penikmat sepak bola atas tuduhan yang ia tujukan kepada Manchester United.

Ronaldo merasa telah dikhianati oleh klub yang membesarkan namanya karena sikap dari pelatih Erik ten Hag dan dua hingga tiga orang dari klub.

Berbicara kepada Piers Morgan, bintang Timnas Portugal itu mengungkapkan rasa sakit hati yang ia rasakan sejak kembali ke Old Trafford.

“Saya merasa dikhianati. Sejujurnya, saya seharusnya tidak mengatakan itu, saya tidak tahu. Tetapi saya tidak peduli, orang harus mendengarkan ini,” ungkap Ronaldo.

Selain itu, ia juga blak-blakan mengatakan jika dirinya tidak menghormati Erik ten Hag karena pelatihnya itu melakukan hal demikian.

“Saya tidak menghormati dia (Erik ten Hag) karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ronaldo sejatinya tidak ingin mengungkapkannya. Tetapi, ia tak kuasa untuk menahan dan merasa penggemar harus mengetahuinya.

Keputusan itu dilakukan setelah klub menaruh rasa curiga ketika Ronaldo terlambat berlatih dengan alasan mendampingi putrinya di rumah sakit.

Dengan gejolak tersebut, Manchester United akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi atas wawancara kontroversi Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan.