Liga Indonesia

Sebagai Arek Malang, Owner Klub Jawara Liga 3 Jatim Dukung Pembenahan Arema FC

Selasa, 15 November 2022 20:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO NZR Sumbersari
Owner NZR Sumbersari, Wibie Dwi Andriyas saat berikan instruksi. (Foto: MO NZR Sumbersari) Copyright: © MO NZR Sumbersari
Owner NZR Sumbersari, Wibie Dwi Andriyas saat berikan instruksi. (Foto: MO NZR Sumbersari)

INDOSPORT.COM - Upaya membenahi tata kelola klub yang tengah dijalankan Arema FC mendapat sambutan baik dari sejumlah pihak di eksternal klub.

Wibie Dwi Andriyas, salah satu yang mendapatkan kesempatan untuk terlibat memberikan saran-saran perihal pemulihan Arema FC.

Owner NZR Sumbersari FC itu ikut berpartisipasi dalam gelaran meeting di Kantor Arema FC, pada Senin (14/11/22) kemarin.

Terlebih, figurnya sudah demikian kental sebagai salah seorang tokoh yang turut berkecimpung di sepak bola nasional, khususnya Malang Raya.

"Tentu saya merasa terpanggil untuk aktif turut andil dalam membantu pemulihan Arema FC," bilang Wibie Dwi Andriyas.

Dia pun sepakat bahwa langkah kongkrit yang mesti dilakukan klub berlogo kepala singa adalah dengan membenahi aspek manajemen.

"Agar secara jangka pendek, klub Arema FC melakukan pemulihan dalam membantu mengembalikan kepercayaan publik serta pro aktif dalam penanganan korban," beber Wibie.

Sedangkan secara jangka panjang, dia berharap Arema FC bisa mencapai lagi prestasi terbaik yang membanggakan Arek-Arek Malang.

Lantaran untuk mencapai itu, dibutuhkan manajemen yang solid dan punya visi maupun misi yang jelas di bidang sepak bola nasional.

"Secara jangka panjang melakukan evaluasi dan revitalisasi terhadap tata kelola klub," pungkas pengusaha terkemuka di Malang tersebut.