In-depth

Sudah Jumpa Agen, Ini 3 Alasan Cristiano Ronaldo Pas untuk Bayern Munchen usai Hina Habis Man United

Selasa, 15 November 2022 14:37 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Carl Recine
Bayern Munchen dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo setelah sang pemain 37 tahun mengibarkan panji perang terhadap klubnya sendiri, Manchester United. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Bayern Munchen dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo setelah sang pemain 37 tahun mengibarkan panji perang terhadap klubnya sendiri, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo setelah sang pemain 37 tahun mengibarkan panji perang terhadap klubnya sendiri, Manchester United.

Menurut laporan dari Chris Wheeler yang merupakan jurnalis Daily Mail yang khusus meng-cover United, ada kans kans Ronaldo merapat ke Bayern.

Bahkan negosiasi serius yang melibatkan agen sang bintang, Jorge Mendes, dari agensi Gestifute telah terjalin.

Masih dari sumber yang sama, sejak pekan lalu perwakilan dari Die Roten telah terbang ke Inggris guna menindaklajuti prospek transfer.

Memang jika mengacu pada informasi bocoran dari awak Bild yang notabene lebih paham soal dinamika sepak bola Jerman dan klubnya, ketertarikan Bayern pada Ronaldo statusnya masih hoax belaka.

Namun jika dipikir-pikir, memang hanya sang raksasa Bavaria yang cocok untuk diperkuat CR7 setelah pasca Piala Dunia 2022 nanti ia kemungkinan besar akan mencari pelabuhan baru.

Berikut ulasan kenapa Cristiano Ronaldo akan cocok untuk berkostum Bayern Munchen usai bersitegang dengan Manchester United.

1. Teknologi Maju

Dalam wawancara bersama Piers Morgan tempo hari yang mana jadi sumber huru-hara dengan Manchester United, salah satu sorotan utama Cristiano Ronaldo adalah ketertinggalan klubnya.

Memang saat ini The Red Devils masih berstatus sebagai salah satu kesebelasan terbesar dunia namun dalam hal infrastruktur mereka bukan lagi masuk golongan elite.

Berdasarkan klaim dari Ronaldo, United belum banyak berubah sejak periode pertamanya di sana dan tentu itu bukan pertanda baik.