Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Dapatkan Penerus Maignan, Man United Tendang Ronaldo

Selasa, 15 November 2022 07:03 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Senin (14/11/22), seperti AC Milan gaet penerus Mike Maignan dan Man United depak Cristiano Ronaldo FOTO REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Senin (14/11/22), seperti AC Milan gaet penerus Mike Maignan dan Man United depak Cristiano Ronaldo FOTO REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Senin (14/11/22), seperti AC Milan gaet penerus Mike Maignan dan Man United depak Cristiano Ronaldo.

Selain itu juga terdapat rencana Manchester United untuk membuat empat pemainnya, termasuk Cristiano Ronaldo hingga Bruno Fernandes.

Pep Guardiola turut dirumorkan akan meninggalkan Manchester City, karena kontrak yang akan berakhir di musim panas 2023 mendatang.

Berangkat dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan telah menemukan penerus kiper terbaiknya, Mike Maignan.

Penjaga gawang Saint-Etienne, Noah Raveyre disebut sebagai salah satu kiper terbaik yang cocok untuk meneruskan jejak Maignan yang sedang terkapar cedera.

Peluang AC Milan untuk mengamankan tanda tangannya diyakini memiliki kans besar karena kiper muda itu belum mendapatkan kesepakatan kontrak profesional.

Niccolo Ceccarini juga telah mengonfirmasi bahwa AC Milan telah mengamankan penandatanganan kiper muda Timnas Prancis, Noah Raveyre.

Keberhasilan itu dapat dicapai, karena AC Milan telah memiliki niat untuk merekrut Noah Reveyre pada bulan Oktober lalu.

Alhasil, dengan kabar tersebut dapat diperkirakan jika teka-teki terkait kiper masa depan AC Milan telah terjawab, seiring dengan kedatangan Noah Raveyre.