Bursa Transfer

Rencana Transfer Penuh Risiko Unai Emery: Inginkan Gelandang Pengangkut Air Barcelona

Selasa, 15 November 2022 04:19 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Albert Gea
Pelatih Aston Villa, Unai Emery tengah mempertimbangkan kepindahan gelandang Barcelona, Franck Kessie untuk dibawa ke Liga Inggris (Premier League). REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Pelatih Aston Villa, Unai Emery tengah mempertimbangkan kepindahan gelandang Barcelona, Franck Kessie untuk dibawa ke Liga Inggris (Premier League). REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Pelatih Aston Villa, Unai Emery tengah mempertimbangkan kepindahan gelandang Barcelona, Franck Kessie untuk dibawa ke Liga Inggris (Premier League).

Sebagaimana diketahui, Unai Emery mengawali pertandingan awal sebagai pengganti Steven Gerrard di Aston Villa dengan mengesankan.

Di laga debutnya bersama Villa, Emery sukses melibas Manchester United dengan skor 3-1, Minggu (06/11/22).

Kemenangan itu dapat ia lanjutkan ketika memenangkan laga tandang melawan Brighton dengan skor 1-2, Minggu (13/11/22).

Dengan skuad peninggalan Steven Gerrard, Unai Emery sukses mengubah wajah Aston Villa untuk tetap bersaing di Liga Inggris.

Setelah mendapatkan kemenangan tersebut, Aston Villa sedang menjejaki rencana transfer yang sesuai untuk Unai Emery.

Melansir sumber dari Spanyol, Sport, mereka melaporkan bahwa Unai Emery tengah mencari opsi untuk memperkuat lini tengah Aston Villa.

Dilaporkan bahwa Aston Villa berencana akan mengajukan penawaran sebesar 14 juta euro kepada Barcelona.

Ketertarikan kepada Franck Kessie tak lepas dari pencapaiannya sejauh ini. Ia telah membuat 223 penampilan untuk AC Milan dengan mencetak 37 gol dan 16 assist.

Hanya saja, ketertarikan itu merupakan transfer yang penuh risiko karena Barcelona meminta syarat lain kepada Aston Villa.