Piala Dunia 2022

4 Negara yang Dijagokan Haaland Menangi Piala Dunia 2022, Dua Tim Bikin Kaget!

Rabu, 16 November 2022 01:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Phil Noble
Berikut empat negara yang dijagokan striker gaek Manchester City, Erling Haaland, untuk menangi Piala Dunia 2022, ada dua nama yang bikin kaget! Copyright: © Reuters/Phil Noble
Berikut empat negara yang dijagokan striker gaek Manchester City, Erling Haaland, untuk menangi Piala Dunia 2022, ada dua nama yang bikin kaget!

INDOSPORT.COM Berikut empat negara yang dijagokan striker gaek Manchester City, Erling Haaland, untuk menangi Piala Dunia 2022, ada dua nama yang bikin kaget.

Sebelumnya, ada kabar mengenai Erling Haaland yang tak kalah bikin kaget, yaitu permintaan klub divisi tujuh Liga Inggris, Ashton United. Klub tersebut ingin meminjam pria asal Denmark tersebut selama kurang lebih sebulan.

Erling Haaland sendiri bisa dibilang bakal mendapatkan waktu senggang selama sebulan mengingat Norwegia tidak lolos di ajang Piala Dunia 2022.

Dari hal tersebut, Ashton United ingin meminjam Haaland yang mana stadion mereka cuma berjarak sekitar 10 km dari Etihad. Hal tersebut berarti sang bintang tidak perlu menempuh perjalanan terlalu jauh.

Pelatih Ashton United, Michael Clegg, berujar bahwa klubnya ingin membantu menjaga kebugaran bomber The Citizens itu.

Pasalnya, Man City sendiri juga tidak menjalani laga uji coba jeda Piala Dunia 2022 ini sehingga Asthon United ingin membuat Haaland tetap bugar dengan meminjam sang pemain ketimbang hanya bermain golf.

“Kami pikir dia (Erling Haaland) akan cocok bermain dengan kami, karena dinamika skuad kami berjalan dengan sangat baik,” ujar Michael Clegg dikutip dari Mirror.

Rencananya Asthon United bakal meminjam Erling Haaland selama 28 hari meskipun permintaan tersebut belum direspons oleh Manchester City.

Di sisi lain, Erling Haaland menyebutkan empat negara yang difavoritkannya bisa memenangi Piala Dunia 2022, ada dua nama yang bikin kaget.