Bursa Transfer

Awas Arsenal, Manchester United Juga Tertarik Daratkan Mykhaylo Mudryk di Bursa Transfer Januari

Rabu, 16 November 2022 04:36 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Violeta Santos Moura
Mykhaylo Mudryk, pemain Shakhtar Donetsk yang diincar Arsenal dan Manchester United. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Mykhaylo Mudryk, pemain Shakhtar Donetsk yang diincar Arsenal dan Manchester United. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura

INDOSPORT.COM - Keinginan Arsenal untuk bisa mendaratkan winger Shaktar Donetsk, Mykhaylo Mudryk di bursa transfer Januari 2023 sepertinya tidak akan berjalan mulus.

Bukan tanpa alasan, laporan terbaru menyebut kalau rival Arsenal di Liga Inggris (Premier League) yakni Manchester United juga menginginkan Mykhaylo Mudryk.

Dilansir dari The Sun, ternyata pelatih Manchester United yakni Erik ten Hag sudah mengamati Mykhaylo Mudryk sejak masih melatih Ajax Amsterdam.

Bahkan manajemen Setan Merah diklaim sudah melakukan pergerakan dengan menghubungi agen sang pemain asal Ukraina tersebut.

Mahar yang akan dikeluarkan Manchester United untuk memboyong Mykhaylo Mudryk ke Old Trafford tidaklah sedikit. Sang winger tercatat memiliki nilai pasar sebesar 45 juta Euro.

Kabar ini tentu membuat Arsenal ketar-ketir, karena Mikel Arteta juga menginginkan Mykhaylo Mudryk merapat pada bursa transfer Januari mendatang.

Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan Mykhaylo Mudryk dari Shaktar Donetsk.

Keinginan dua raksasa Liga Inggris yakni Arsenal dan Manchester United untuk bisa mendapatkan Mykhaylo Mudryk memang bukan tanpa alasan.

Penampilannya yang impresif dalam beberapa waktu terakhir bersama Shakhtar Donetsk berhasil membuat sejumlah klub termasuk Arsenal dan Manchester United jatuh hati.